Trik Cara Membatalkan SMS yang Terkirim di Android

Trik Cara Membatalkan SMS yang Terkirim di Android – Sebagai manusia biasa tentunya kita pasti pernah melakukan yang namanya kesalahan, termasuk saat menggunakan smartphone sekalipun. Sebagai contoh saat kita mengetik pesan SMS, tentunya sedikit banyak pasti pernah typo (salah ketik).

Biasanya para pengguna smartphone baru sadar SMS yang mereka ketik salah setelah SMS tersebut sudah dikirim. Tentunya hal tersebut akan menyulitkan karena pesan yang sudah dikirim tidak bisa ditarik kembali atau dibatalkan. Namun seiring dengan kemajuan teknologi aplikasi Android, kini kita bisa membatalkan pesan yang sudah terlanjur dikirm dengan mudah tanpa perlu repot-repot menghubungi operator ataupun cara rumit lainnya.

Advertisement

Yang jadi pertanyaan, apa aplikasi yang digunakan agar SMS yang sudah dikirim bisa dibatalkan? Dan bagaimana cara menggunakannya? Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang ingin tahu cara membatalkan SMS yang sudah dikirim, silahkan simak baik-baik ulasan berikut.trik-cara-membatalkan-sms-yang-terkirim-di-androidSebelum itu anda harus tahu terlebih dahulu bahwa trik ini menggunakan bantuan sebuah aplikasi khusus bernama On Second Tought (SMS). Aplikasi tersebut sebenarnya merupakan aplikasi SMS Android yang kaya akan fitur bermanfaat. Dan yang terpenting anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Tak perlu akses root untuk bisa menjalankan aplikasi ini. Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi On Second Tought (SMS) Android ini antara lain Floating Conversation, Push Notification, Curfew, sampai dengan Grace Period. Simak cara menggunakan On Second Tought (SMS) untuk membatalkan SMS yang terkirim berikut ini.

  1. Pertama-tama download dulu aplikasi On Second Tought (SMS) di Play Store
  2. Setelah selesai download, install On Second Tought (SMS) di HP Android anda
  3. Jalankan aplikasi tersebut, dan atur sebagai aplikasi SMS default
  4. Masuk ke menu Setting aplikasi On Second Tought, lalu atur Grace Period dari 0 sampai 60 detik
  5. Sesuaikan waktu Grace Period sesuai dengan keinginan anda
  6. Setelah selesai mengaturnya, langkah selanjutnya adalah mencobanya

Perlu anda tahu bahwa saat anda mengatur Grace Period selama 60 detik, maka sebelum waktu tersebut anda bisa membatalkan SMS yang telah anda kirim. Prinsipnya cukup sederhana karena memang SMS baru benar-benar akan dikirim setelah waktu tersebut. Jadi sebelum 60 detik, anda masih bisa membatalkannya.

Cukup mudah bukan? Anda tak perlu lagi bingung cari info bagaimana cara membatalkan SMS yang sudah dikirim. Anda juga tak perlu kontak operator untuk melakukan hal tersebut. Cukup gunakan aplikasi On Second Tought (SMS) dan nikmati kemudahan membatalkan SMS yang sudah terkirim dengan cepat dan praktis. Sampai jumpa lagi di ulasan seputar gadget paling keren berikutnya. Dan jangan lupa share informasi ini jika memang dirasa ada manfaatnya.

Incoming search terms:

  • cara membatalkan sms
  • cara membatalkan sms yang sudah terkirim
  • cara menarik sms yang sudah dikirim
  • cara menarik pesan sms
  • cara menarik sms yang sudah terkirim
  • cara menarik sms
  • cara menarik pesan sms yang sudah terkirim
  • cara membatalkan sms yang sudah dikirim
  • cara tarik pesan sms
  • cara membatalkan pesan sms
Trik Cara Membatalkan SMS yang Terkirim di Android | Irfan Wahyu Permana | 4.5