ZTE Blade A610, Smartphone Android Terbaru denga Fitur Reverse Charging

ZTE Blade A610, Smartphone Android Terbaru denga Fitur Reverse Charging – Kali ini ZTE Mobile yang merupakan salah satu vendor gadget yang berdiri di Tiongkok telah kembali melahirkan sebuah smartphone android terbarunya. Smartphone terbaru dari ZTE Mobile tersebut yang akan siap meluncur dalam waktu dekat ini adalah ZTE Blade A610, yang kabarnya adalah sebuah smartphoe entry level dengan deretan teknologi canggih yang mengikutinya.

Salah satu sisi kelebihan dari smartphone ini adalah kabarnya telah dipasangi dengan menggunakan sebuah teknologi reverse charging. Sehingga selain bisa anda gunakan sebagai media komunikasi, smartphone ini juga bida dimanfaatkan sebagai power bank. Yang tertarik dengan smartphone ini, mari kita simak spesifikasi ZTE Blade A610 tersebut dalam uraian dibawah ini.

Advertisement

ZTE Blade A610, Smartphone Android Terbaru denga Fitur Reverse Charging

Review Spesifikasi ZTE Blade A610

ZTE Blade A610 ini merupaka sebuah smartphoe berlayar lega. Untuk memastikan kemudahan saat mengoperasikannya, pihak perusahaan telah memasanginya dengan menggunakan layar berukuran 5 inch. Layar dari ponsel pintar ini telah mengadopsi teknologi IPS LCD yang sudah support dengan resolusi HD. Dengan begitu sudah tidak perlu kita merasa ragu akan kualitas layar yang dihasilkan oleh smartphone ini. Selain itu juga telah terpasang sebuah fitur 2.5D Curved Glass Screen untuk menambah kesempurnaan dari segi tampilan luar.

Pihak perusahaan juga membekali smartphone ZTE Blade A610 ini dengan menggunakan dual kamera yang akan senantiasa siap memanjakan sang pengguna nantinya. Yang mana untuk kamera utama yang telah disajikannya mempunyai resolusi dengan ukuran sebesar 8 MP, sedangkan untuk kamera keduanya yang sering kita sebut dengan kamera selfie mempunyai resolusi sebesar 5 MP.

Mengingat ZTE Blade A610 ini merupakan sebuah smartphoe selfie, untuk itu pihak perusahaan juga menyematinya dengan menggunakan ruang penyimpanan dengan kapasitas yang cukup besar, yakni dengan ukuran 8 GB. Dan jika suatu saat nanti pengguna ingin kembali menambahkan penyimpanan lagi, maka mereka bisa menyisipkan sebuah microSD atau memori eksternal.

Untuk urusan mesin pemacu, smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Marsmallow yang dikomposisikan bersama dengan chipset Mediatek MT6735. Sementara untuk otak kinerjannya telah tersaji CPU quad core yang nantinya akan mampu menjalankan tugasnya dengan kecepatan 1,3 GHz. Dan untuk penopang seluruh aktivitas multitasking pengguna telah terdapat RAM sebesar 1 GB.

Smartphone ini juga sudah mendukung 4G LTE sebagai akses internetnya. Selain itu juga terdapat beberapa fitur konektivitas yang lainnya seperti jaringan wifi, 3G, bluetooth dan ain sebagainya. Sementara itu, untuk penopang daya hidpnya telah terpasang sebuah baterai dengan kapasitas 4000 mAh, yang nantinya juga bisa kita manfaatkan sebagai penambah daya atau power bank.

Harga ZTE Blade A610

Meskipun untuk saat ini belum ada informasi pasti terkait harga ZTE Blade A610 ini, namun sepertinya pihak perusahaan akan melepasnya dengan harga kisaran Rp. 1 jutaan per unitnya.

ZTE Blade A610, Smartphone Android Terbaru denga Fitur Reverse Charging | Nie Na | 4.5